24 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomePolitikJelang Pelantikan, Kubu Danny-Fatma Belum Pikirkan Perombakan Struktur Pemerintahan

Jelang Pelantikan, Kubu Danny-Fatma Belum Pikirkan Perombakan Struktur Pemerintahan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tak ada persiapan khusus jelang pelantikan walikota Makassar terpilih Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Adama).

Hal itu disampaikan oleh juru bicara (Jubir) Danny – Fatma, Indira Mulyasari Paramastuti. Menurutnya, Danny – Fatma hanya melakujan persiapan seperlunya, tidak ada yang khusus.

“Pak Dany dan ibu Fatma biasa-biasa saja. Tidak ada persiapan khusus. Cuma seperlunya saja,” kata Indira yang juga mantan Legislator DPRD Makassar tersebut, Minggu (2/1/2020).

Lebih jauh Indira mengatakan, tidak adanya persiapan khusus, termasuk dalam hal merombak struktur di jajaran Pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

Indira mengatakan, struktur dan jajaran kepemimpinan di Pemkot Makassar tidak akan berubah. Kecuali, di perjalanan kepemimpinan Danny-Fatma ada yang dinilai tidak maksimal kinerjanya, maka sudah menjadi keharusan untuk dirombak.

“Untuk saat ini pak Danny dan bu Fatma belum bisa secara objektif menilai kinerja struktur-struktur di Pemkot Makassar. Jadi biarkan saja berjalan sampai nanti memang tiba waktunya ada hal-hal yang tidak sejalan, baru ada tindakan,” jelas Indira.

Dengan begitu, dipastikan tidak akan ada perayaan meriah dalam waktu dekat ini terkait menyambut datangnya hari penetapan Danny-Fatma sebagai pemimpin baru kota Makassar.

Diketahui, penetapan walikota Makassar terpilih tinggal menghitung hari. Dijadwalkan, penetapan ini bakal dilangsungkan pada awal bulan Januari 2021 ini.

Hal itu ditegaskan oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Makassar, Endang Sari. Endang mengaku, pihaknya hanya tinggal menunggu pengumuman dari Mahkamah Konstitusi (MK) saja.

“Dekat-dekatmi itu waktunya. Awal bulan ini ji,” singkat Endang, Sabtu (2/1/2021).

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img