25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaDaerahJuara I Turnamen Line's Get Rich di Thailand, Putra Parepare Harumkan Nama...

Juara I Turnamen Line’s Get Rich di Thailand, Putra Parepare Harumkan Nama Indonesia

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Putra asal Kota Parepare, Hendrawan Rahim, mengharumkan nama Indonesia, setelah berhasil keluar sebagai Juara I pada Battle of Nations, dalam game Line’s Get Rich.

Turnamen tersebut diikuti oleh dua negara yakni Indonesia dan Thailand, dan digelar di Thailand, selama dua hari sejak 11-12 Oktober.

Hendrawan memaparkan, pihaknya mewakili Indonesia setelah melalui lolos pada babak kualifikasi online yang di ikuti oleh 1.000 player di Indonesia, begitupun dengan Thailand, tetapi jumlanya 2.000 player. Dalam babak kualfikasi, kata dia, pihaknya menjadi salah satu dari dua perwakilan Indonesia.

“Jadi, awalnya saya kalah, tetapi turnamen tersebut menggunakan sistem low bracket, sehingga saya tetap bertanding dan terus memenangkan pertandingan, dan akhirnya jadi Juara I

Hendrawan menjelaskan, penilaian yang digunakan sama seperti main game-game android lainnya yang menggunakan sistem round. Dalam satu pertandingan, terangnya, ada tiga ronde, jika menang 2-0 atau 2-1 itu berarti berhak maju ke babak berikutnya.

“Juara ini adalah juara bagi Indonesia. Karena tahun-tahu sebelumnya dalam turnamen internasional, Indonesia selalu berada pada urutan paling belakang. Mudahan-mudahan ini menjadi motivasi bagi player Indonesia yang lain,” tutupnya.

Hasil dari pertandingan tersebut, Hendrawan memperoleh hadiah sebesar 2.500 dollar atau setara dengan Rp35 juta.

spot_img
- Advertisment -

Headline