26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahKadin Bone Dorong Ekonomi Desa

Kadin Bone Dorong Ekonomi Desa

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kadin Kabupaten Bone ,mulai menyusun program kerja kedepan terkait percepatan ekonomi daerah khususnya di Bone. Kadin Bone mendorong ekonomi yang ada di desa, Minggu (27/2/22).

Sekertaris Umum Kadin Bone, Umar dalam rapat itu menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya tim 9 adalah untuk mempercepat kinerja Kadin selama 30 hari kedepan, dengan poin-poin yang akan menjadi capaian kinerja salah satunya adalah memposisikan desa sebagai ujung tombak percepatan ekonomi sebagai pelaku usaha mikro.

Tidak maksimalnya Bundes di desa saat ini salah satu penyebabnya, oleh karena lambatnya perekonomian daerah sehingga dibutuhkan satu langkah utama yaitu mengarahkan desa dan kecamatan membentuk Forum Komunikasi BKAD.

BACA JUGA :  Kadin Bone Dukung Anindya Bakrie di Munas ke VIII

“Selain langkah taktis berikutnya adalah mencoba untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Bone, dengan berencana melakukan operasi pasar,”jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Kadin , Chearani Kaddas ,menjelaskan soal tujuan dan fungsi dari dibentuknya tim 9 sebagai wadah untuk percepatan ekonomi daerah ,menuntut tim 9 ini bekerja sesuai job yang sudah diatur dalalm kesepakatan bersama sesuai dengan tujuan kadin dalam percepatan ekonomi .

BACA JUGA :  Ketua Kadin Sulsel Tanggapi Soal "Mahar" Rp100 Juta dari Balon Kadin Bone

“Kita akan bekerja cepat dan tepat dalam giat percepatan ekonomi daerah ,untuk menunjukkan peranan Kadin seutuhnya kepada masyarakat Bone,”Jelasnya.

spot_img

Headline

Populer