29 C
Makassar
Wednesday, April 24, 2024
HomeMetropolisKakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak hadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) dari R. Febritryanto kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (9/2).

Pisah sambut ini dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Jajaran Forkopimda se-Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman mengatakan bahwa  kontribusi yang diberikan Kejaksaan Tingggi selama ini sangat positif untuk kemajuan Sulsel.

“Kejaksaan tinggi Sulsel diminta untuk tetap menjaga Sinergitas sampai ke pelosok Kabupaten dan Kota agar terus melaksanakan arahan Presiden. Kerjasama ini terus diharapkan terutama terhadap pertumbuhan ekonomi yang saat ini sangat berkembang signifikan di Sulsel,” Ungkap Gubernur.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman juga Berharap bahwa keberedaan Kejaksaan Tinggi terus berkontribusi terhadap kemajuan Susel menuju lebih baik.

R. Febritriyanto dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi selama menjabat. Ia mengatakan bahwa saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang menjabat sebagai Kajati Sulsel menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkerjasama dengan seluruh stakeholder di Sulsel. Pihaknya juga memastikan bahwa kejaksaan Sulsel tetap hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kejaksaan Sulsel akan terus berkolaborasi dalam rangka pelaksanaan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi,” Kata Leonard.

Kegiatan ini turut dihadiri Walikota dan Bupati se-Sulsel dan Perwakilan BUMN di Sulawesi Selatan.

spot_img

Headline

Populer

spot_img