31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNasionalKala KH Ma'ruf Amin Bercanda Soal Usianya

Kala KH Ma’ruf Amin Bercanda Soal Usianya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – KH Ma’ruf Amin, Calon Wakil Presiden pendamping Jokowi mengumbar canda soal usianya yang banyak disebut sudah tua.

Hal itu disampaikan Ma’ruf Amin saat acara Festival Charity and Declaration Relawan Milenial Jokowi-Maruf Amin (Remaja) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

“Saya ini belum 80 tahun umurnya, umur saya baru 57. Apa terbalik ya, oh iya 75 maksudnya, jadi masih setengah baya,” canda dia dilansir dari Okezone.

Baca Juga:

Beda dengan Prabowo, Ma’ruf Amin Tolak Kedutaan Negara Dipindah ke Yerusalem

Jokowi dan Sandi ‘Perang’ Sindiran, Orang Super Kaya vs Pencitraan

Sindir Balik Jokowi, Sandi: Kalau Belanja di Pasar Itu Pencitraan

Ma’ruf Amin merasa ingin kembali menjadi seorang remaja saat ini. “Andaikan bisa, saya hari ini mau menjadi remaja lagi hehehe. Tapi itu tidak mungkin,” katanya.

Meski begitu, Ma’ruf menyadari dirinya sudah tak muda lagi. Saat ini usianya sudah menginjak diangka ke-75 tahun, namun ia menolak jika sudah disebut bahwa dirinya sudah tua saat ini.

“Kami memang tidak muda lagi, apa lagi saya. Tapi saya juga belum tua loh. Yang namanya tua itu kalau kata WHO itu 80-100 tahun. Kalau 50 sampai 80 itu belum tua, baru setengah baya,” ujarnya.

Meski sudah tak muda, Ma’ruf menegaskan jika dirinya bersama Joko Widodo ingin memberikan sesuatu yang berharga kepada para remaja. Ma’ruf menjadi pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Walaupun kami tidak remaja, tidak muda, tapi kami ingin mewariskan sesuatu yang berharga untuk para remaja para pemuda generasi sekarang, inilah yang ingin kawan-kawan yang akan kami wariskan,” pungkasnya.

(*)

BACA JUGA :  Ma'ruf Amin Titipkan Pesan Khusus untuk Relawan Bravo-5
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline