30 C
Makassar
Minggu, Februari 5, 2023
BerandaMetropolisKanwil Kemenkumham Sulsel Evaluasi Penyelenggaraan SPBE dan SIPPN Rutan Makale dan Enrekang

Kanwil Kemenkumham Sulsel Evaluasi Penyelenggaraan SPBE dan SIPPN Rutan Makale dan Enrekang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Humas, RB dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ( Kanwil Kemenkumham Sulsel) lakukan monitoring dan Evaluasi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) di Rutan Makale dan Rutan Enrekang dari tanggal 23 – 25 Januari 2023.

Plt. Kepala Bagian Humas dan Program yang memimpin Tim menyampaikan, pihaknya melakukan monev guna memastikan Pelaksanaan SPBE dan SIPPN di Rutan Makale telah terselenggara dengan baik.

“Setelah kami lakukan pengecekan sebelumnya, Rutan Makale dan Pinrang Perlu memperbaharui layanannya di laman SIPPN. Terkait SPBE, Masih diperlukan peningkatan penyelenggaraan SPBE di pada kedua Rutan tersebut,” ujar Fajrin

Untuk itu, Fajrin berharap kedua UPT tersebut segera melakukan perbaikan – perbaikan dalam penyelenggaraan SPBE dan menyelesaikan penginputan layanan pada laman SIPPN.

Karutan Makale dan Enrekang secara terpisah mengucapkan terima kasih atas atensi Kanwil Sulsel dalam Meningkatkan penyelenggaraan SPBE di UPTnya masing – masing.

Mereka berharap terus mendapatkan dukungan dan pendampingan dalam penyelenggaraan SPBE dan Kehumasan agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

Adapun yang mendampingi Plt. Kabag Program Dan Humas yakni pranata humas Muda Ahmad M. Mile dan Pranata Komputer Pertama Faisal F.

spot_img

Headline

Populer