24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaDaerahKapolres Bone Kembali Pimpin Sertijab 

Kapolres Bone Kembali Pimpin Sertijab 

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam kembali memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah Wakapolres dan Kapolsek Ajangale.

Sertijab kedua perwira ini berlangsung

di Lapangan Tennis Prathistha Bone Jl. Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur. Jumat, (03/05/2019).

Informasi dihimpun sulselekspres.com

adapun pejabat yang diambil sumpahnya

yakni Wakapolres Bone Kompol Muari S. IK.,M.M.,M.H selaku pejabat lama digantikan oleh pejabat baru Kompol Samsuddin Palulu, S.H. sementara Kapolsek Ajangale AKP Gani, S.H.,M.H selaku pejabat lama digantikan oleh pejabat baru Kanit Binmas Polsek Ajangale Polres Bone IPTU Sriyono.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, pergeseran ataupun mutasi dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang lumrah dan wajar serta harus dilakukan karena didalamnya terkandung esensi makna yang sangat mendasar bagi perkembangan organisasi kearah yang lebih maju.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Bone, ada banyak hal positif yang ditorehkan semoga kedepan semakin sukses untuk pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan semoga dapat bekerja dengan baik sebagai pelayan, dan pengayom masyarakat” ujarnya dalam keterangan rilisnya kepada sulselekspres.com Jumat, (03/04).

Diketahui, Upacara sertijab ini turut dihadiri DanUp Kasubbag DalOps AKP H.A.ASRI, serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Merliyani Kadarislam, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran wilayah hukum Polres Bone. (*)

Laporan: Yusnadi

spot_img

Headline