25 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaEntertainmentKelompok Penyanyi Jalan Makassar Akan Gelar Pekan Kreatifitas Art dan Kulture

Kelompok Penyanyi Jalan Makassar Akan Gelar Pekan Kreatifitas Art dan Kulture

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rencana hari ulang tahun HUT Kelompok Penyanyi Jalan (KPJ) Makassar akan gelar pekan kreatifitas art dan kulture, yang nantinya terselenggara dengan tema “Rumah Kita” dengan lokasi di sekertariat KPJ kota Makassar dijalan sultan Hasanuddin kota Makassar.

Pekan kreatifitas art kulture sajian kegiatannya berupa, pementasan musik Akustik, band musik, dan pementasan teater, serta beberapa performance lainnya akan dilaksanakan dari tanggal 22 hinga 29 Juli 2022 dengan serangkaian pameren karya, serta usaha kecil menengah UKM kreatif.

Menurut ketua pelaksana HUT KPJ kota Makassar yang ke 16, Ipunk Akbar, kepada sulselexperience.com mengatakan, bahwa KPJ Makassar merupakan sebuah wadah atau ruang bagi seluruh seniman kota Makassar.

“KPJ kota Makassar wadah berapresiasi menyalurkan segala bakat khususnya di bidang seni musik, KPJ kota Makassar Adalah ruang berkarya.” Katanya.

BACA JUGA :  Kisah Joan Saat Ciptakan Lagu ‘so done’

Olehnya itu melalui HUT KPJ yang ke 16 nantinya Yang kami akan selanggarakan kami akan menuangkan segala talenta yang kami miliki di KPJ Makassar ini.

Di Mulai dari beberapa perfomance , Pasar murah, dan sajian kuliner tradisional kota daeng dan juga pameran karya karya seniman kota Makassar. Katanya lagi.

Semoga kegiatan Yang akan kami selenggarakan nantinya mendapatkan support bapak wali kota, terkhusus warga kota Makassar. Agar kegiatan yang kami rencanakan ini, sukses dan berjalan dengan baik, “Harapnya.

Sementara itu sekertaris pampel HUT KPJ ke 16, Iriany mengatakan, bahwa pada hajatan Hari Jadi KPJ kota Makassar adalah suatu hajatan yang sangat besar bagi kelompok seni ini.

BACA JUGA :  Cara Pandang Orangtua dan Guru Sebab Kesulitan Perkenalkan Seni Pada Anak

Maka dari itu kami berharap dukungan seleruh element masyarakat kota Makassar agar kegiatan yang nantinya akan kami rencanakan dapat terselenggara dengan baik.

Lanjut kata Iriany bahwa bagaimanapun juga suksesnya sebuah kegiatan tidak terlepas dari dukungan seluruh element, terkusus dukungan pemerintah kota Makassar dalam hal ini bapak wali kota Makassar. Tuturnya.

“Kami selaku panitia penyelenggara hanya dapat menuangkan aspirasi melalui HUT KPJ yang ke 16 . Yang bertujuan bagaimana kami dapat mempertahankan etnik budaya berseni di era digitalisasi seperti sekarang ini agar kita dapat mendongkrak kemajuan dan kelestarian seni budaya kita yang ada di kota Makassar.

Dari itu semua, pada kegiatan nanti, kita akan menampilkan beberapa performance yang terkait dengan seni budaya kita di Makassar, selain itu pula kita juga menyiapkan sajian jajanan kuliner khas Makassar.” Jelasnya.

Semoga kegiatan yang nantinya kami selenggaran , menjadi menjadi partisipasi kami bagi pemerinta untuk kemajuan kota Makassar. tutupnya.

spot_img

Headline

Populer