24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaParlemanKetua DPRD Makassar Bantu Korban Puting Beliung di Kelurahan Cambaya

Ketua DPRD Makassar Bantu Korban Puting Beliung di Kelurahan Cambaya

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo memberi bantuan kepada korban angin puting beliung di Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

“Kita memberikan santunan saja ke beberapa korban yang kita kunjungi. Ada sekitar 78 rumah yang kena dampak rusak dan ringan karena puting beliung Rabu (4/1) kemarin,” kata Rudianto Lallo, Kamis (5/1/2023).

Selain mengunjungi rumah yang terdampak, Rudianto juga memberikan semangat kepada penyintas bencana tersebut. Selain itu, dirinya juga sekaligus memantau pergerakan pemerintah dalam menyikapi bencana yang menimpa masyarakat di Makassar.

BACA JUGA :  Dewan Makassar Alihakan Fokus ke APBD Pokok

“Tadi kami mengunjungi untuk memberi semangat, melihat korban-korban yang punya rumah. Sekaligus memastikan bahwa pemerintah bergerak cepat dalam memberi solusi terbaik dampak angin puting beliung tersebut,” sambungnya.

BACA JUGA :  Legislator Budi Hastuti Jelaskan Mamfaat Perda Perumda Air Minum

Lebih lanjut Rudianto memastikan Pemkot Makassar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar telah bekerja cepat menyikapi bencana yang terjadi.

“Tadi kami bergerak untuk memastikan apakah bantuan-bantuan pemerintah kota sudah sampai. Kami ditemani oleh badan bencana daerah, bahwa pemerintah hadir untuk korban-korban angin puting beliung,” imbuhnya.

spot_img

Headline

Populer