Ketua Garda Partai Nasdem Parepare Mengundurkan Diri

Ketua Garda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Parepare, Sappe/ SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Garda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Parepare, Sappe mengatakan, dirinya mengundurkan diri jabatan tersebut.

Dia mengungkapkan, selama ini dia tidak pernah aktif dalam kegiatan apapun yang dilakukan oleh partai. Karenanya, dia memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Partai Nasdem Parepare, jika pernah berbuat salah dalam perkataan maupun perbuatan, selama menjadi pengurus Partai Nasdem Parepare.

“Untuk selanjutnya saya akan menyurat ke partai, namun saya tetap berjuang untuk memenangkan Faisal Andi Sapada untuk menjadi Wali Kota Parepare 2018 mendatang,” katanya, Sabtu (11/11/2017).

Dia mengemukakan, jika harus bergabung pada partai yang lain, dia berencana akan bergabung dengan Partai Gerinda. Karena, kata dia, pada dasarnya dirinya pencinta seorang Prabowo Subianto yang tak lain merupakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Jadi, jika ditawari dan tentu saya siap, dan memang rencananya saya akan diberi amanah sebagai Ketua Bappilu, dalam kepengurusan Partai Gerindra Parepare,” bebernya.

Terpisah, Sekretaris Partai Nasdem Parepare, Heri Ahmadi menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum membahas terkait figur yang akan menggantikan Sappe. Terlebih, kata dia, belum ada secara resmi dari Sappe.

“Sampai sekarang permasalahannya kami belum tahu. Karena, belum ada pertemuan dengan Ketua Partai Nasdem Parepare. Selain itu, proses pergantian juga masih panjang kalau itu terjadi, sebab yang SK-kan Sappe itu wilayah, bukan di Parepare. Kami juga kurang tahu masalah jangka waktu prosesnya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Hadapi Pileg 2019, Partai NasDem Parepare Target Kursi Terbanyak