Enam Daerah Ini Sah Dapat Rekomendasi Dari PDIP

Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel Ikbal Arifin, di kantor DPD PDI Perjuangan, di Jalan Bawakaraeng Makassar, Sabtu (11/11/2017)/ SULSELESKPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel), resmi mengeluarkan surat rekomendasi di enam daerah.

12 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) enam diantaranya sudah mendapatkan rekomendasi sebagai syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Enam daerah tersebut yakni Pilkada Wajo Amrah Mahmud, Jeneponto Iksan Iskandar, Palopo Judas Amir, Bone Andi Fahsar Padjalangi, Sinjai Sabirin Yahya dan Luwu Basmin Mattayang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel Ikbal Arifin, saat ditemui di kantor DPD PDI Perjuangan, di Jalan Bawakaraeng Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Setelah resmi DPP mengeluarkan surat rekomendasi tersebut, maka DPD partai yang berlambang bandeng moncong itu akan menyerahkan satu persatu di daerah masing-masing kandidat.

“Kita sudah agendakan untuk penyerahan di daerah setiap calonnya,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Bahkan pada saat penyerahan rekomendasi tersebut akan dimeriahkan dengan prosesi yang meriah kepada seluruh kandidat yang sudah dikeluarkan rekomendasinya.

BACA JUGA :  Pilwali Makassar, PDIP Resmi Usung Appi-Cicu