25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaMetropolisKetua IPHI Sulsel Andi Ina Sambangi Kanwil Kemenag, Bahas Soal Daftar Tunggu...

Ketua IPHI Sulsel Andi Ina Sambangi Kanwil Kemenag, Bahas Soal Daftar Tunggu Haji

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari bersama jajaran pengurus lainnya berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Agama.

Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Drs. Khaeroni, M.SI.

“Dalam kesempatan ini kami membahas banyak hal berkenaan dengan masalah ummat, termasuk membahas masih tingginya daftar tunggu haji di Sulsel,” ujar Andi Ina Selasa (12/4/2022).

Selain itu, mereka membahas upaya-upaya pemerintah dalam mencari solusi serta mendorong berkurangnya tahun antrian haji melalui berbagai pendekatan.

“Harapan kami bersama adalah agar Provinsi Sulsel dapat segera memperoleh tambahan kuota bagi calon jemaah haji,” jelasnya.

Andi menambahkan, ada beberapa harapan termasuk tentang bagaimana mengoptimalkan peran lPHI Sulsel agar dapat berkontribusi konkret di seluruh wilayah Sulsel.

Serta peluang membangun sinergitas yang lebih luas antara Kemenag Sulsel dengan IPHI dalam urusan penyelenggaraan haji di Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas kebersamaan hari ini, semoga semua harapan dan rencana-rencana yang disampaikan dalam pertemuan silaturahmi tadi bisa segera diwujudkan dan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT,” imbuhnya.

spot_img
spot_img

Headline