31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikKetua Pengprov Taekwondo Sulsel Kalfin Allotodang Ramaikan Bursa Bacaleg Gerindra

Ketua Pengprov Taekwondo Sulsel Kalfin Allotodang Ramaikan Bursa Bacaleg Gerindra

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Sulsel Kalfin Allotodang, memantapkan diri ikut bertarung di Dapil Makassar A pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kalfin nyaleg lewat partai Gerindra Sulsel. Kalfin sendiri bukan orang baru di Gerindra. Sebelumnya ia diketahui pernah menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut pada 2009 silam.

Putra asli Toraja dan pengusaha ini telah mengambil formulir bakal caleg di Gerindra. “Jika diberi kesempatan untuk berkontribusi, saya ingin bertarung di Makassar A. Saya bukan orang baru di Gerindra. Sebelumnya, saya sempat di partai ini pada tahun 2009 lalu,” kata Kalfin, Jumat (3/2/2023).

Pemuda asal Toraja ini mengaku memilih bertarung di Makassar ketimbang kampung asalnya. Alasanya, selama ini dirinya lebih banyak berinteraksi dengan warga dan komunitas di Makassar.

“Jadi sudah paham dengan kebutuhan masyarakat Makassar karena sudah lama berinteraksi dan aktivitas saya selama ini, semuanya di Makassar,” katanya.

Ketua Bidang Data dan Informasi KONI Sulsel ini pada dasarnya siap ditugaskan dimana saja. “Yang penting di dapil Makassar, saya selalu siap,” katanya.

Kalfin mengaku siap berkontribusi untuk partai dengan maksimal. Dia berharap Gerindra di Dapil itu bisa menambah kursinya dari satu kursi menjadi dua kursi.

Diketahui Dapil I Sulsel/Makassar A meliputi Kecamatan Tamalate, Rappocini, Mamajang, Ujung Pandang, Mariso, Sangkarrang, Makassar, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo.

Putra asli Toraja dan pengusaha ini diketahui telah mengambil formulir bakal caleg di Gerindra. “Jika diberi kesempatan untuk berkontribusi, saya ingin bertarung di Makassar A. Saya bukan orang baru di Gerindra. Sebelumnya, saya sempat di partai ini pada tahun 2009 lalu,” katanya, Jumat, 3 Februari.

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img