Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Permalukan Wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Permalukan Wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong/Internet

SULSELEKSPRES.COM – Ganda Putra Badminton Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dua set langsung.

Pertandingan yang sejak awal diprediksi penuh drama ini berkahir lewat adu kecepatan. Kendatipun pertandingan cukup ketat, namun Kevin dan Marcus berhasil menyelesaikan laga dengan cepat.

“Kita hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Tidak kehilangan poin dengan mudah,” kata Kevin Sanjaya usai pertandingan (26/8/2018).

Baca: Kalahkan Malaysia, Tangan Marcus Gideon Pasangan Kevin Sanjaya Terluka

Seperti diketahui, pertemuan antara Marcus/Kevin melawan Goh V Shem/Tan Wee Kiong banyak dianggap sebagai pertemuan paling monumental.

Ada banyak drama yang tercipta ketika dua wakil dari negara berbeda ini bertemu diatas lapangan.

Drama pertama mereka di India Open, Kevin dan Goh V Shem saling berbalas provokasi dan menciptakan laga panas dingin di hadapan penonton. Tepatnya di turnamen beregu Thomas Cup melawan Malaysia.

Baca: Jonatan Christie Lawan Kenta Nishimoto dari Jepang di Semifinal Badminton Asian Games 2018

Sebaliknya, pasangan mereka, Tan Wee Kiong yang pada kejadian di India Open 2016 sebelumnya justru berseteru dengan Kevin, kali ini lebih bertindak masa bodoh. Begitu juga dengan Marcus Gideon.

Kevin Sanjaya dikenal merupakan pemain yang cukup usil terhadap lawan ketika bertanding. Tindakannya ini kerap membuat lawan mainnya emosional melihat ulahnya.

Dalam sebuah laga menghadapi pasangan Malaysia beberapa tahun lalu Goh V Shem terpancing ulah Kevin. Anehnya, semakin diprovokasi permainan asli Kevin semakin menjadi-jadi.

Adegan-adegan Kevin yang bikin kesal pemain lawan, bahkan pernah bikin pemain Tiongkok mematahkan raketnya sendiri. (*)

 

BACA JUGA :  Kevin/Marcus Dipastikan Juara Grup Olimpiade Tokyo 2020