29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaEkbisRasakan Sensasi Ngopi yang Nikmat dan Nyaman di AOC

Rasakan Sensasi Ngopi yang Nikmat dan Nyaman di AOC

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Warung kopi (warkop) telah menjadi usaha yang semakin menjamur, dan mudah ditemui di mana-mana khususnya di Kota Parepare. Hal itu, didukung dengan gaya hidup masyarakat Parepare yang semakin membutuhkan ruang tongkrongan, disela-sela aktivitasnya sehari-hari.

Hanya saja, dengan kondisi tersebut, tiap pengusaha harus menghadirkan sesuatu yang berbeda, supaya usahanya tetap hidup karena banyaknya konsumen yang berkunjung.

BACA: 16 Tim Siap Ramaikan LDN Pinrang 2018

Salah satunya yaitu, A Lot of Coffee (AOC) yang terletak Jalan Langsat, Keluruhan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, hadir untuk memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung. AOC sendiri, telah beroperasi sejak Ramadhan tahun ini.

Salah seorang karyawan AOC, Muh. Akil mengatakan, AOC menyiapkan menu yang mempunyai ciri khas tersendiri di antaranya, AOC Coffee Cream, dan beberapa kopi khas daerah yakni, Aceh Gayo, Mandaling Sumatera, Lintong Sumatera, Ciwidey, Pangalengan Jawa Barat, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Papua, dan Toraja Sulawesi.

“Harganya pun terjangkau, untuk semua rasa hanya Rp12.500 saja tiap porsinya,” katanya, Minggu (26/08/2018).

BACA: 6 Makanan Khas Sulsel Bisa Bikin Lidah Bergoyang

Adapun, katanya, minum yang nikmat untuk dikonsumsi pada siang hari di antaranya, Frozen Lime, Mojito Mint, Markisa Peppermint, dan beberapa minuman delight seperti blueberry, strawberry, mango dan limeberry.

“Harganya, cuma Rp15.000 dan sangat pas untuk diminum pada jam istirahat, atau pada saat cuaca sedang terik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, menu lainnya yang juga sangat direkomendasikan yakni, Black Avocado yang merupakan perpaduan alpokat dan kopi, ada juga minuman latte dan beberapa jenis milkshake, maupun minuman perpaduan kopi dan coklat.

BACA: Taufan Pawe Nobar Pertandingan Asian Games Bersama Pengunjung Warkop

“Kami buka mulai pukul 9 pagi hingga jam 12 malam, setiap hari dari Senin hingga Minggu,” jelasnya.

BACA JUGA :  RSUD Andi Makkasau Terapkan Standar Pelayanan Publik

Akil membeberkan, kenyamanan yang dihadirkan AOC mulai dari fasilitas jaringan yang memadai, AC, televisi, toilet, ruangan yang bersih dan higienis, serta sofa yang empuk untuk bersantai baik digunakan istirahat, maupun berdiskusi bersama keluarga dan kerabat.

“Alhamdulillah sejak dibuka, beberapa tokoh besar, pejabat, pernah mampir ke sini. Banyak juga dari kalangan karyawan swasta, gamers, dan masyarakat secara umum,” pungkasnya.

spot_img
spot_img

Headline