25 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaOlahragaKlasemen Liga 1: Persija Terpuruk Lagi di Zona Degradasi, MU Tembus 3...

Klasemen Liga 1: Persija Terpuruk Lagi di Zona Degradasi, MU Tembus 3 Besar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Persija Jakarta tampaknya belum mampu bangkit. Usai ditahan imbang PSM Makassar pada laga sebelumnya, Macan Kemayoran kembali menelan pil pahit.

Persija secara mengejutkan tumbang pada laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (1/9/2019), Persija takluk 0-1 akibat gol semata wayang Marquinhos Carioca pada menit ke-11.

Hasil itu membuat Ismed Sofyan Dkk terpuruk kembali di zona degradasi. Mereka turun diurutan ke 17 dengan mengoleksi 14 poin dari 14 laga yang telah dilakoninya.

Disisi lain, Madura United sukses meraih kemenangan pada pekan 17 Shopee Liga 1 2019 atas Kalteng Putra dengan skor 2-1, Minggu (1/9). Tambahan tiga poin tersebut membuat Laskar Sape Kerrab berada di peringkat 3 dan terus menempel Bali United yang kukuh di puncak klasemen.

Dengan hasil itu, Aleksandar Rakic dan kolega mengoleksi poin 30 dengan torehan 8 kali menang, enam kali seri dan tiga kali kalah. Sedangkan Kalteng Putra tidak beranjak dari urutan 12 dengan poin 17.

Pertandingan tak kalah menarik terjadi antara PSM vs Persela. Sempat tertinggal lewat gol Rafael Oliveira, Juku Eja membalikkan keadaan berkat dua gol yang dicetak striker anyar, Amido Balde dan gelandang Wiljan Pluim.

Berikut Klasemen Sementara Liga 1

- Advertisment -

Headline