Klok dan Pluim Bertolak Ke Makassar, Fans Minta Oleh – Oleh

0
185
Belanda PSM Makassar, Marck Anthony klok dan WillJan Pluim/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua pemain asing asal Belanda PSM Makassar, Marck Anthony klok dan WillJan Pluim bertolak ke Makassar hari ini. Selasa (02/01/2018).

Hal itu terlihat pada akun Instagram Marc Klok, ia mengunggah foto selfie dirinya dan Willian Jan Pluim bersama istri di sebuah pesawat. Dalam caption foto itu, tertulis ‘Back Home, Makassar here we come’.

Sontak, para warganet beramai-ramai memberi komentar dalam foto tersebut, ada yang memberi ucapan selamat datang, bahkan ada yang meminta oleh-oleh kepada pemain bernomor punggung 10 tersebut.

“Oleh oleh nahh boscuu,” tulis akun @ayuandiran

“Oleh oleh nah bosccu Sanggara belanda mo,” tulis akun @ardhy_05

https://www.instagram.com/p/BdaNOECFL-t/

Seperti diketahui, PSM Makassar akan mengumpulkan seluruh penggawa tim mereka pada hari Rabu, (03/01/18).Bintang PSM Makassar musim lalu, Marc Klok dan William Jan Pluim diketahui tengah dalam perjalanan dari Belanda menuju Makassar.

PSM Makassar akan akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali selama 10 hari, dari tanggal 5 hingga 15 Januari mendatang.

Setelah melaksanakan TC, PSM Makassar akan mengikuti turnamen pra musim yang bertajuk PSM Makassar Sup Cup Asia 2018.

Juku Eja akan bertarung dengan dengan tiga tim dari Asia, di antaranya Adelaide United(Australia), Negeri Sembilan FA (Malaysia) dan Home United (Singapura). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19-21 Januari 2018 mendatang.