32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaMetropolisKomisi E DPRD Sulsel Gelar RDP Bersama Tenaga Pendidikan Non ASN

Komisi E DPRD Sulsel Gelar RDP Bersama Tenaga Pendidikan Non ASN

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi E DPRD Sulsel menggelar rapat dengar pendapat bersama mitra kerjanya. Rapat dengar pendapat itu dilaksanakan di ruang rapat Komisi E DPRD Sulsel, pada hari, Jumat, 29 Desember 2023.

Rapat dengar pendapat Komisi E DPRD Sulsel terkait penyampaian aspirasi Forum Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) tenaga pendidikan.

Kedatangan SNWI tenaga pendidikan terkait untuk mengadukan ke Komisi E terkait pengangkatan tenaga pendidikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Rapat dengar pendapat Komisi E itu dipimpin wakil ketua Komisi, Irfan AB dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, dan SNWI tenaga pendidikan.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi E, Irfan AB meminta pihak SNWI tenaga pendidikan non ASN agar memperbaiki data yang ada di sekolah masing-masing. Hal tersebut perlu untuk pengusulan P3K.

“Hari ini kami di Komisi memfasilitasi teman-teman SNWI tenaga pendidikan. Maka, kami minta kepala sekolah untuk memperbaiki data sesuai kondisi di sekolahnya untuk kita usulkan P3K di tahun akan datang,” kata, Irfan AB.

Sementara Kepala Disdik Sulsel, Iqbal Najamuddin dengan komitmennya akan duduk bersama untuk membahas pengusulan P3K terkait pengusulan dan data di seluruh sekolah.

spot_img

Headline

Populer