24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaParlemanKomisi III DPRD Sinjai Hadiri Musrembang Desa Kassi Buleng

Komisi III DPRD Sinjai Hadiri Musrembang Desa Kassi Buleng

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM — Ketua bersama anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, H.Bahar Bersama Nurfa Damayanti yang juga merupakan perwakilan dari Dapil III, menghadiri musrembang tingkat Desa yang diikuti oleh puluhan warga Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong, di Aula Kantor Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong. Selasa (9/1/2018).

Menurut Nurfa Damayanti, Musrembang ini dilaksanakan dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, yang juga merupakan salah satu fungsi dan tanggung jawab dari Anggota DPRD dalam mengawal aspirasi dari Dapil masing-masing.

“Dalam musrembang ini masyarakat banyak menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur desa, pelayanan di bidang kesehatan, karena masih banyak masyarakat yang belum memiliki JKN, serta di bidang pertanian, masyarakat masih banyak yang membutuhkan Handtraktor dan bibit,” Ketusnya.

Musrembang tingkat desa yang diikuti oleh puluhan warga Desa Kassi Buleng ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Kassi Buleng, Unsur TNI/Polri, perwakilan pemerintah kecamatan sinjai borong, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Desa Kassi Buleng.(Adv)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Sinjai Minta KONI Sulsel Jaga Independensi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7