29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaRagamKomunitas Motor Klasik dan Custom Maros Bukber Bersama

Komunitas Motor Klasik dan Custom Maros Bukber Bersama

PenulisAndika
- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas motor klasik dan motor custom kabupaten Maros yang di prakarsai Honda Antik Maros HAM gelar buka puasa bersama di bulan suci ramadan 1442.

Kegiatan tersebut dihelat di jembatan layang poros Maros Bone, Desa Samanggi, Kec. Simbang, Maros, Sulsel pada Minggu (17/4/2022)

Buka bersama HAM turut dihadiri komunitas motor klasik dan komunitas motor custom diluar dari kabupaten Maros.

Ketua umum HAM , Nasruddin mengatakan kegiatan berbuka puasa ini merupakan ajang silaturahmi sesama komunitas pencinta motor klasik dan custom Agar lebih mempererat rasa pesaudaraan.

BACA JUGA :  iPanganan-Bulog Gelar Festival Pappabuka

” Bulan suci ramadhan ini Kami jadikan momentum yang sangat tepat untuk dapat berkumpul bersama pencinta motor klasik dan custom sebagai ajang silaturahmi untuk lebih mempererat lagi rasa persaudaraan kami yang sudah ada,“Tuturnya.

Nasruddin juga menjelaskan , selain komunitas motor klasik dan motor custom Maros, juga turut di hadiri komunitas motor klasik dan Kustom dari kota Makassar dan juga Pangkep. Itulah merupakan bukti rasa solidaritas kami sesama pencinta motor klasik dan custom.

BACA JUGA :  Ikawan Harap Anak Pesantren Ramadhan Bisa Jadi Penghapal Quran

”Sebelum berbuka puasa bersama , kita kumpul di titik star di halaman mesjid Almarkas riding ke pantai tak berombak PTB lalu konvoi santai menuju lokasi yang sudah disepakati bersama yakni di jembatan layang pattunuang sebagai titik lokasi untuk berbuka puasa bersama,” Jelasnya.

”Kami berharap buka bersama yang kami selenggarakan ini akan mendapatkan keberkahan, dan semoga di bulan Ramdhan tahun berikutnya kami dapat berkumpul kembali dan peserta lebih bertambah dan lebih meriah lagi,”Tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline