28 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahKONI Parepare Gelar Rakor Pemantapan Persiapan Hadapi Porprov 2022

KONI Parepare Gelar Rakor Pemantapan Persiapan Hadapi Porprov 2022

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Komite Nasional Olah Raga Indonesia (KONI) Parepare, menggelar rapat koordinasi (rakor) di Ruang Barugae Rujab Wali Kota Parepare, Selasa (11/10/2022).

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief mengatakan, pertemuan ini dalam rangka membahas beberapa hal yakni yang pertama, rapat pengurus untuk pertama kalinya, sekaligus membacakan Surat Keputusan (SK) pengurus yang baru, dan selanjutnya ditindaklanjuti sebagai rapat harian. Yang kedua, kata dia, melaporkan kembali hasil kunjungan dari Bulukumba dan Sinjai, tentang pemondokan, dan segala kebutuhan para atlet.

“Nah dipertemuan ini kami membicarakan kembali hal-hal teknis lainnya khususnya terkait konsumsi dan transportasi, serta administrasinya. Karena rencananya, hal-hal itu akan kami serahkan kepada cabor,” katanya.

Zulham menjelaskan, para cabor juga meminta gambaran kondisi pemondokan supaya bisa dilakukan pra kondisi bagi para atlet sebelum bertanding. Oleh karena itu, pihaknya mengutus wakil ketua untuk memberikan kondisi lengkap terkait pemondokan para atlet nantinya.

“Terkait kebutuhan-kebutuhan teknis lainnya, yang menyangkut kepentingan para atlet, kami akan audiensi kepada pihak BUMN dan pihak swasta untuk mengajak berkontribusi, berkolaborasi, dan memberi dukungan kepada para atlet, agar mereka bisa lebih semangat lagi dalam mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Terkait persiapan para atlet, pihaknya telah melakukan inventarisasi potensi-potensi dan peluang perolehan medali yang bisa diraih para cabor, sebagai bentuk pra kondisi awal yang akan dijadikan dasar pada penganggaran.

“Jadi, berdasarkan itu nantinya kita bisa memaksimalkan semua peluang perolehan medali tiap cabor.

BACA JUGA :  DPRD, Pemkot, dan KONI Rapat Pemantapan Persiapan Porprov Sinjai-Bulukumba
spot_img

Headline

Populer