BerandaDaerahKPU Parepare Gelar Rakoor Pengelolaan Dokumen Pemilu

KPU Parepare Gelar Rakoor Pengelolaan Dokumen Pemilu

- Advertisement -

 

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Dokumen Pemilu Tahun 2019, di Hotel Bukit Kenari Indah, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan dihadiri Komisioner KPU Parepare, Kesbangpol Parepare, Disdukcapil Parepare, Pengadilan Negeri Parepare, Polres Parepare, Bawaslu Parepare, dan awak media.

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019 telah selesai. Tetapi, kata dia, namun KPU akan terus bekerja dan melakukan perbaikan-perbaikan kinerja.

“Rapat ini penting agar kami bisa menyerap masukan dari Pemerintah Daerah, TNI/Polri, Bawaslu dan Awak Media, demi kemajuan penyelenggaraan Pemilu selanjutnya,” katanya.

Hasruddin menjelaskan, evaluasi untuk seluruh tahapan pelaksanan Pemilu tahun 2019 penting, untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan yang ada, dan selanjutnya akan menjadi dibenahi sehingga pelaksanaan Pemilu ke depannya lebih baik.

“Kita berharap dalam Rakoor ini muncul adanya ide-ide dan inovasi Pemilu dari para peserta, yang bisa menjadi masukan untuk KPU Parepare,” tutupnya.

Penulis : Luki Amima