25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaMetropolisKunjungi Kolega di Hari Natal, Danny Ajak Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

Kunjungi Kolega di Hari Natal, Danny Ajak Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam momentum peringatan hari Natal, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengirimkan doa kepada korban tsunami yang ada di Banten dan Lampung.

Hal itu diungkapkan Danny Pomanto, saat berkunjung ke rumah kediaman beberapa koleganya seperti Pendeta Abo’. Dengan, pendeta Danny berbincang banyak hal salah satunya Danny berpesan untuk mengawal pilkada damai 2019 mendatang.

Danny pun beranjak ke rumah Kadis Perdagangan Kota Makassar, Nielma Palamba di Perumahan Nusa Tamalanrea Indah. Disana ia sempat mengajak semua tamu untuk mendoakan para korban bencana Tsunami di Banten yang menelan ratusan korban jiwa.

“Saya berharap di hari Natal ini kita semua diberkati dan dilimpahkan rahmat dan berkah-Nya. Dan kita juga harus mengirimkan doa buat saudara kita yang di Banten dan Lampung. Baik yang sudah meninggal, luka-luka maupun yang belum ditemukan. Kita harus menguatkan mereka disana,” katanya, Selasa (25/12/2018).

Tak lupa juga ia mengunjungi kediaman mantan pejabatnya yaitu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Daniel Pakambanan yang saat ini sudah pensiun.

“Tiap tahun saya pasti kesini. Sekarang beliau sudah pensiun saya juga masih kunjungi. Begitulah indahnya menyikapi perbedaan dalam hari Natal ini,” terang Danny.

Danny pun mengakhiri kunjungannya di kantor Brigif Para Raider-3 kostrad di Kariango, Maros. Danny disambut amat baik oleh ibu-ibu persit. Disana Danny berbagi kebahagiaan juga. Ia membagi sedikit rezekinya kepada ibu-ibu persit yang sangat antusias.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  2000 Personel Gabungan Diturunkan Amankan Malam Natal
spot_img

Headline