25 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomeParlemanLegislator Hasanuddin Leo Akui Air Bersih Masih jadi Persoalan di Dapilnya

Legislator Hasanuddin Leo Akui Air Bersih Masih jadi Persoalan di Dapilnya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi B DPRD Makassar Hasanuddin Leo kembali menyerap aspirasi warga saat reses di Jalan Dahlia, Lorong 311, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso.

Nah, menurut Hasanuddin Leo kebutuhan air bersih masih selalu jadi persoalan di dapilnya. Olehnya, itu Ia mengaku selalu melibatkan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar tiap reses.

“Setiap reses pasti melibatkan unsur dari PDAM karena memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat,”kata Hasanuddin Leo, Rabu (13/4/2022).

Sementara itu, Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar mengatakan program PDAM Peduli menyasar hampir semua sendi kemasyarakatan selama Ramadan.

Setelah meluncurkan gerakan Onde-Onde dilanjutkan dengan program Menggratiskan Pembayaran Rekening Air untuk rumah ibadah selama bulan Ramadan. Selain itu, pemasangan bantuan penempatan tandon air untuk dipakai masyarakat berwudhu pada lokasi yang sumber airnya tidak maksimal.

“Kami juga memberikan bantuan atau sumbangan kepada rumah Ibadah khususnya masjid berupa uang tunai,” ucap Beni.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Hasanuddin Leo untuk selanjutnya diberikan kepada Abd. Jalil selaku Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.

“Jadi kita memang selalu memberikan bantuan dana CSR (Coorporate Social Responsibility) ini kepada Rumah Ibadah dan berharap semoga bisa bermanfaat karena untuk kemaslahatan dan kenyamanan seluruh jemaah dalam melaksanakan ibadah,” Beni.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img