24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaPSMLive Streaming Piala Indonesia: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Live Streaming Piala Indonesia: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan segera melakoni kick off leg kedua babak perempat final Piala Indonesia kontra Bhayangkara FC.

Laga ini akan berlangsung di stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Jumat (3/5/2019) pukul 16:00 WITA.

Di laga kedua ini, PSM Makassar membawa misi come back. Hal itu karena di laga sebelumnya, PSM tumbang 4-2 di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta.

Setidaknya, PSM Makassar harus mencetak gol, sekurang-kurangnya dua gol tanpa balas, untuk memastikan diri melangkah ke babak semi final kompetisi ini.

Jika PSM berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC, maka merrka secara otomatis lolos dengan kemenangan produktivitas gol tandang.

Tetapi jika tidak, maka PSM harus menang selisih tiga gol di laga nanti untuk bisa memastikan diri mengunci satu tiket semi final.

Laga nanti akan disiarkan di beberapa layanan televisi swasta, termasuk layanan live streaming.

Berikut link live streaming Piala Indonesia antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC, dilansir dari laman tribunnews.com :

Link 1

Link 2

Diprediksi, laga nanti berjalan cukup ketat. Jika permainan berjalan maksimal, maka PSM Makassar lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

Penulis : Widyawan Setiadi

 

spot_img

Headline