Maddusila Deklarasikan Diri Maju Sebagai Anggota DPR RI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Maddusila mendeklarasikan diri maju sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Maddusila, mengatakan bahwa saat ini Partai Demokrat sudah tidak sejalan dengan dirinya. Lagi, pula PKS merupakan partai pertama yang dimasukinya setelah pensiun dari PNS.

Olehnya itu kata Raja Gowa ke 37 tersebut dirinya harus melepas Partai Demokrat setelah delapan tahun memimpin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“PKS partai pertama saya setelah pensiun sebagai PNS. Dan memang saya sudah tidam sejalan lagi dengan kebijakan Partai Demokrat,” katanya, Senin (28/5/2018).

Maddusila yang masih merupakan kader Partai Demokrat itu juga mengaku dirinya belum melakukan pengunduran diri secara resmi ke pengurus partai berlambang mersi itu.

Hanya saja, dirinya sudah memberikan tahukan kepada petinggi Partai Demokrat melalui pesan singkat terkait keinginannya untuk mundur.

“Saya sudah SMS sebelumnya kalau saya akan keluar dan mencaleg di PKS. Surat pengunduran sudah ada. Setelah deklarasikan diri baru saya akan masukkan suratnya,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  PKS Sulsel Pasang Target Tinggi di Pemilu 2024