22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeEkbisMalltronik Akan Hadir di 14 Kecamatan se-Makassar

Malltronik Akan Hadir di 14 Kecamatan se-Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca semakin melandainya kasus covid 19 dan dibukanya kelonggaran bagi dunia usaha,beberapa perusahaan ritel yang ada dikota Makassar sudah mulai melakukan eksvansi usaha. Apalagi lagi geliat bisnis sudah mulai,dengan meningkatnya nilai belanja masyarakat.

Ini pula yang mendorong salahsatu market place yang ada dikota Makassar melakukan expansi dengan membuka toko belanja murah di wilayah kota makassar.

Hengky Rahmat Jaya Sitioso Founder Toko Murah Malltronik mengungkapkan bahwa saat ini bisnis ritel sudah mulai menampakkan perkembangan yang cukup bagus. Sehingga pihaknya berani untuk melakukan expansi bisnis ritel, dimana selama ini masih fokus pada market place karena alasan covid 19 dan adanya pembatasan sosial.

“Saat ini kondisi sudah semakin membaik,jika dibanding tahun sebelumnya,karenanya kita optimis bisa mengembangkan bisnis dengan membuka beberapa gerai toko,” ujarnya Jumat (6/5/2022).

Hengky mengakui jika persaingan bisnis saat ini sangatlah ketat, apalagi dengan semakin banyaknya aplikasi belanja online. Namun optimis bisnisnya akan mampu bersaing karena punya kelebihan sendiri.

“Kalau bicara bisnis,pastilah kita ada strategi sendiri untuk meraih konsumen, dan terutama kita punya harga murah dan mudah, bisa belanja online bisa juga langsung ke toko, apalagi kita bisa COD,” jelasnya disela-sela pembukaan toko murah maltronik di jalan Tanjung Alang Makassar.

Untuk memanjakan para konsumen yang berbelanja secara online, pihak Malltronik memilki driver sendiri yang siap mengantar orderan para konsumen dengan cepat.

“Pembayaran sendiri bisa dengan tunai ataupun secara elektronik, sehingga selain murah kita juga memberikan kemudahan,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga berencana akan membuka toko murah di setiap kecamatan yang ada di Makassar untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Sehingga kedepannya para konsumen akan lebih mudah mendapatkan kebutuhan mereka yang lebih murah.

“Berharap dengan adanya toko kita disemua kecamatan yang ada dimakassar, juga bisa mendorong peningkatan UMKM,karena kita menyiapkan tempat display bagi UMKM yang menjual produknya,”ujarnya.

Dia menjelaskan jika pihaknya juga sangat memperhatikan UMKM karenanya membuka kerjasama dengan siapa saja yang ingin bermitra.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img