29 C
Makassar
Tuesday, April 23, 2024
HomeMetropolisManajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Bagikan Souvenir di Hari Pelanggan Nasional

Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Bagikan Souvenir di Hari Pelanggan Nasional

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin membagikan souvenir kepada pelanggan bandara. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Manajemen Bandara. Pelanggan bandara yang mendapatkan souvenir diantaranya yaitu penumpang dan tenan.

Ada 40 souvenir yang dibagikan secara langsung oleh Co General Manajer Bandara Internasional Sultan Hasanuddin didampingi Duta Bandara.

Pada kesempatan ini pula, beberapa pejabat turun ke bandara untuk langsung memberikan pelayanan kepada penumpang. Ada yang menjadi Petugas Customer Services, Petugas Cleaning Services, Petugas Tapping Boarding Pass serta Petugas Reservasi Taksi.

“Khusus di Hari Pelanggan Nasional ini, pihak pengelola bandara memberikan sesuatu yang berbeda. Beberapa pejabat turun ke lapangan untuk bertugas sebagai petugas operasional. Penumpang juga mendapatkan kenang – kenangan dari kami.” ujar Djon Herry selaku Co General Manajer Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momen yang tepat untuk mengapresiasi pelanggan bandara. Apresiasi ini diharapkan dapat menciptakan customer engagement di bandara.

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Website : Hasanuddin-airport.co.id
Facebook page : Bandara Sultan Hasanuddin
Instagram : @shiamairport
Twitter : @upg_ap1

spot_img

Headline

Populer

spot_img