25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda PSM Manajemen PSM Tanggapi Pemanggilan 5 Pemain Mudanya ke Garuda Select

Manajemen PSM Tanggapi Pemanggilan 5 Pemain Mudanya ke Garuda Select

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen PSM Makassar turut menanggapi pemanggilan lima pemain muda mereka dalam seleksi Garuda Select III.

Diketahui, pihak PSSI telah memanggil dua pemain akademi PSM Makassar, Muhammad Rafli Asrul dan Edgard Amping, melalui surat nomor 2234/AGB/392/X/2020.

Kedua pemain ini sudah berada di Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak hari ini, Selasa (27/10/2020) dan dijadwalkan mengikuti seleksi pada tanggal (29/10/2020) sampai (3/11/2020) mendatang.

Sementara tiga pemain lainnya yang dipanggil adalah pemain PSM U-16, Dio Dwi Bangun Samudra, Muhammad Dwiky Hardiansyah, dan Muhammad Adrian.

Ketiga pemain tersebut dipanggil melalui surat nomor 2256/AGB/407/X-2020. Ketiga pemain U-16 tersebut sudah harus berada di Bogor pada tanggal (29/10/2020) dan akan mengikuti seleksi sejak tanggal (31/10/2020) sampai (4/11/2020) mendatang.

Menanggapi pemanggilan lima pemainnya, manajemen PSM Makassar melalui Media Officer (MO) mereka, Sulaiman Abdul Karim, mengaku sangat senang dan bangga, karena PSM selalu memberikan bibit unggul di kancah sepakbola Indonesia.

Dengan begitu, pria yang akrab disapa Sule tersebut mengaku bahwa tim selalu memberikan support kepada pemain mudanya. Ia juga berharap banyak pemain PSM yang bisa menembus label timnas sejak dini.

“Ya kita support adik-adik dari akademi ini. Kita bangga juga bahwa ada pemain muda binaan PSM yang dilirik, seperti Bagus dan Bagas Kaffa,” jelas Sule kepada Sulselekspres.com.

Harapan tersebut semakin nyata, sebab Garuda Select merupakan wadah yang tepat untuk melahirkan binit-binit unggulan di dunia sepakbola Indonesia.

“Garuda Select ini banyak hasilkan pemain muda bagus. Kita doakan mereka yang dipanggil ini bisa sukses,” jelas Sule.

Penulis : Widyawan Setiadi

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...