24 C
Makassar
Selasa, Desember 7, 2021
BerandaDaerahManajemen RSUD Andi Makkasau Lakukan Penandatangan Komitmen Budaya Kerja

Manajemen RSUD Andi Makkasau Lakukan Penandatangan Komitmen Budaya Kerja

- Advertisement -
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare melakukan penandatangan Pakta Integritas komitmen budaya kerja, sebagai bentuk tindak lanjut pelatihan budaya kerja yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Renny Anggraeni Sari mengatakan, implementasi budaya kerja di RSUD Andi Makkasau mengusung tagline PRIMA.
“PRIMA dalam hal ini yakni Profesional, Ramah, Integritas, Mandiri, Amanah. Artinya, prima dalam pelayanan dan prima dalam budaya kerja,” katanya, Rabu (06/07/2021).
Renny memaparkan, beberapa poin dalam naskah Pakta Integritas budaya kerja ini yakni berperan secara apro aktif dalam upaya lencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela. Selain itu, kata dia, tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung.
“Jadi, diharapkan para pegawai yang ada untuk memberikan pelayanan sesuai SOP, bersikap ramah, mengedepankan empati, ikhlas, sopan santun, jujur, bekerja sesuai aturan, mampu mengemban amanah yang diberikan,” ungkapnya.
Sementara, Ketua Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau, Minhajuddin Ahmad menerangkan, ini merupakan kesepakatan bersama, sebagai bentuk upaya untuk meminimalisir kegiatan pelayanan yang mengarah pada KKN
“Kita ingin hilangkan kebiasaan-kebiasaan lama dan praktik-praktik yang tidak benar, yang bisa berdampak pada pelayanan dan merugikan masyarakat,” tegasnya.
Mantan Legislator tersebut menambahkan, komitmen budaya kerja PRIMA, dengan pelayanan secara prima diharapkan menghasilkan pelayanan yang maksimal agar dapat dinikmati oleh masyarakat.
BACA JUGA :  Taufan Kukuhkan 21 Pejabat Manajemen RSUD Andi Makkasau
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.374,2
EUR
16.155,1
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.396,5
SGD
10.506,5