26 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaPSMMarc Klok: Zulfiandi Pemain Bagus, Tapi..

Marc Klok: Zulfiandi Pemain Bagus, Tapi..

- Advertisement -

PAMEKASAN, SULSELEKSPRES.COM – Ambisi PSM Makassar untuk meraih kemenangan pada laga keempatnya di pekan keenam Shopee Liga 1 2019 ini tampaknya semakin membara.

Pasalnya, pasca kemenangan di leg perdana babak semi final Piala Indonesia 2018 atas Madura United, tim besutan Darije Kalezic tetsebut semakin percaya diri.

Tetlebih di laga besok, Kamis (4/7/2019) malam, tim Juku Eja akan kembali bertemu dengan tim yang baru saja mereka kalahkan, Madura United.

Meski Madura United saat ini menyandang julukan Los Galaticos karena bertabur pemain bintang, tetapi Pasukan Ramang terbukti mampu membekuk mereka dengan catatan clean sheet.

Rasa optimis para punggawa Juku Eja ini dusampaikan oleh bintang mereka, Mark Anthony Klok, dalam sesi konferensi pers pra laga, Rabu (3/7/2019) sore, di sekretariat Madura United.

“Kami baru saja menang tiga hari yang lalu. Dan kami para pemain siap 100% untuk laga besok,” buka pemain asal Brlanda tersebut.

“Kami tentu menginginkan kemenangan. Meskipun kami tahu pemain Madura seperti Zulfiandi akan bermain. Zul adalah pemain bagus, tetapi sekali lagi kami datang untuk menang,” tegas Klok.

Selain Klok, pelatih kepala PSM Makassar, Datije Kalezic, juga melontarkan kalimat serupa. Darije mengatakan bahwa pemainnya sudah siap bermain di laga besok.

“Setelah kami melewati pertandingan pertama kontra Madura United, kami langsung mempersiapkan diri untuk laga kedua ini. Para pemain siap untuk laga besok,” ujar Kalezic.

Laga antara Madura United kontra PSM Makassar ini akan berlangsung besok malam, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Widyawan 

BACA JUGA :  Jelang Laga Fase Grup, PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7