31 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaPolitikMatangkan Strategi Pemenangan, PDIP Sulsel Bakal Menggelar Rakerda

Matangkan Strategi Pemenangan, PDIP Sulsel Bakal Menggelar Rakerda

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PDIP Sulawesi Selatan akan membahas starategi pemenangan pemilihan legislatif 2024 dalam rapat kerja daerah atau rakerda yang akan digelar pada 12-14 Oktober nanti kegiatan itu digelar di Hotel Claro.

Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni alias RPG mengatakan, kegiatan ini sangat penting sebab akan membicarakan proses pencalonan anggota legislatif partai sekaligus membahas daerah yang dianggap lemah pada pemilihan tersebut.

“Kegiatan ini sangat starategis untuk membicarakan pencalegan DPD PDIP Sulawesi Selatan. Insya Allah 80 persen selesai di rakerda,”ujar RPG kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan,Kamis 29 September 2022.

Lanjut legislator DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan, daerah yang dianggap lemah seperti di Kanupaten Maros, Bantaemg, dan Sidrap. Sehingga menjadi atensi pada pileg mendatang.

“Kami ada target menjadi pimpinan di dewan kurang lebih 12 daerah,”ucapnya.

“Kami ingin lihat berdasrkan data informasi yang ada. Tiga daerah yang lemah ini kita persiapkan tokoh. Jadi semua kader yang mau maju di pilkada harus maju caleg dulu,”sambungnya.

spot_img

Headline

Populer