27 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomeDaerahMelalui PT. Zakiah Dina Tayyibah, Erna Durahman Berangkatkan Puluhan Jamaah Calon Haji

Melalui PT. Zakiah Dina Tayyibah, Erna Durahman Berangkatkan Puluhan Jamaah Calon Haji

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – PT. Zakiah Dina Tayyibah memberangkatkan 52 jamaah calon haji, untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2024.

Owner PT. Zakiah Dina Tayyibah, Erna Durahman mengatakan, jamaah tersebut mayoritas berasal dari Parepare, dan beberapa daerah lainnya seperti Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Tana Toraja.

“Jadi, para jamaah calon haji sebelumnya sudah mengikuti manasik haji, dan dibekali persiapan yang maksimal sebelum berangkat,” katanya, Senin (20/5/2024).

Erna Durahman mengungkapkan, berikutnya pihaknya akan memberangkatkan 26 jamaah yang rencananya akan berangkat pada tanggal 31 Mei mendatang.

“Yang jelas kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para jamaah kami,” ungkap Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare ini.

Sementara, salah seorang jamaah calon haji Parepare, Yusran mengungkapkan, pihaknya memuji pelayanan yang diberikan oleh PT. Zakiah Dina Tayyibah, mulai dari proses pendaftaran hingga tiba di Madinah.

“Kita mendapatkan pelayanan maksimal, dan merasa bersyukur bisa berangkat menunaikan ibadah haji melalui PT. Zakiah Dina Tayyibah. Apalagi pengalaman perusahaan ini tidak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img