28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaPSMMengusung Siri' ke Lapangan Hijau

Mengusung Siri’ ke Lapangan Hijau

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM makassar secara gamblang menegaskan bakal mengusung siri’ di ajang kompetisi pra musim sepakbola Indonesia, Piala Menpora 2021 ini.

Hal ini ditegaskan oleh kapten tim mereka, Zulkifli Syukur, dalam sesi Pre Match Press Conference (PMPC) jelang menghadapi Persija Jakarta di laga perdana.

Dijadwalkan, kedua finalis Piala Indonesia tahun 2019 ini bakal bertemu di Stadion Kanjuruhan, kqbupaten Malang, Jawa Timur, pada malam ini, Senin (22/3/2021), pukul 19:15 WITA.

Memang, PSM Makassar bertandang ke Malang dengan skuat anyar, yang secara umum tentu saja cenderung butuh waktu untuk saling adaptasi. Akan tetapi, jajaran pelatih dan para pemain menegaskan sudah siap tempur.

“Kami bisa dikatakan tim underdog. Kenapa saya bilang begitu, karena memang persiapan kami minim, cuma dua minggu. Kami datang dengan pemain lokal, tetapi kami ke sini bukan untuk main asal-asalan,” ujar Zulkifli.

“Kita datang membawa slogan Makassar, Siri’na Pacce, yang artinya harga diri. Siapa pun yang kita hadapi besok, kita selalu siap,” tegasnya.

PSM makassar sendiri menjadi salah satu tim yang bermodalkan pemain lokal di Piala Menpora 2021 ini, khususnya dari Indonesia timur. Akan tetapi, tanpa kehadiran oemain asing sekalipun, mereka tetap percaya diri tampil baik.

Rasa optimis ini ditegaskan oleh pelatih kepala PSM makassar, Syamsuddin Batola. Hengkangnya pemain asing dan tidak terlibatnya Willy Jan Pluim di turnamen ini tidak menjadi oenghambat sama sekali.

“Saya selalu tekankan ke pemain, ini waktunya kita buktikan kualitas lokal. Kita harua perlihatkan, tanpa pemain asing pun kita bisa berjuang, kita bisa meraih hasil baik,” jelasnya.

BACA JUGA :  Susunan Pemain PSM Makassar vs Semen Padang

Berbekal keberanian dan harga diri dimaksud, PSM dipastikan bakal all out di semua laga yang mereka lakoni, khususnya di laga perdana kontra Persija Jakarta malam nanti.

BACA JUGA :  Guy Junior Banjir Kritikan, Kalezic: Cristiano Ronaldo Sekalipun Tidak Akan Mampu Gantikan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
- Advertisment -