28 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaHukrimMenolak Berhubungan Badan, NR Disiksa Kekasihnya

Menolak Berhubungan Badan, NR Disiksa Kekasihnya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – NR, salah seorang pegawai honorer disiksa kekasihnya sendiri lantaran menolak berhubungan badan.

Nugroho Eko (18) tega menikam dan menyiksa NR karena ajakannya berhubungan intim ditolak. Keduanya pertama kali bertemu lewat media sosial.

BACA: Ditolak Berhubungan Intim, Pelajar Dari Jeneponto Tikam Honorer BKKBN

“Tersangka berkenalan dengan korban lewat media sosial pada September lalu,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani di Makassar, Sulsel, Rabu (31/10/2018) dilansir dari Detikcom.

Eko dan NR disebut sudah pernah melakukan hubungan intim, yakni dua kali. Hanya saja, pada permintaan ketiganya, NR menolak lantaran kuatir dirinya ajan hamil.

BACA: Kriss Hatta Sebut Berhubungan Intim dengan Hilda Vitria Sebanyak 4.320 Kali, 6 Kali Sehari

“Tersangka ini mengajak berhubungan badan untuk yang ketiga kalinya, namun korban menolak dengan alasan tersangka nantinya tidak mau bertanggung jawab menikahi korban,” katanya.

Karena penolakan ini, Eko naik pitam. Ia langsung mengambil pisau, menusuk korban, dan membenturkan kepala korban di kamar mandi. Pelaku bahkan mengambil barang elektronik korban.

BACA: Wanita Pemeran Film Melawan Takdir Mengaku Dipaksa Berhubungan Seks

“Korban mengalami pendarahan di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Umum Gowa,” sebutnya.

Eko diketahui masih berstatus penjaga warnet di Kabupaten Jeneponto. Eko ditangkap di sebuah rumah di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate, Makassar. Eko dihadiahi timah panas karena hendak kabur saat ditangkap polisi.

(*)
BACA JUGA :  Disiplin Prokes, Polisi Razia Pengendara Tidak Pakai Masker di Gowa
spot_img
spot_img

Headline