31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikMerasa Lebih Dihargai, Ije Arakan Dukungan Untuk Adama

Merasa Lebih Dihargai, Ije Arakan Dukungan Untuk Adama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Eks Politisi Partai Keadilan Sejahtera, Iqbal Djalil, memutuskan untuk mengarahkan dukungan kepada pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar.

Arah dukungan itu ia berikan karena dirinya merasa lebih dihargai oleh pasangan berjargon ADAMA ketimbang bakal pasangan calon yang lainnya.

Pria yang akrab disapa Ije tersebut menegaskan bakal segera bergerak melakukan proses pemenangan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama).

“Secara pribadi, kemarin saya hadir di acara deklarasi Adama, dan sebagai seorang politisi, mudah-mudahan kehadiran Iqbal Djalil di Adama bisa memberikan sumbangsih,” jelasnya saat ditemui di salah satu lokasi di jalan Hertasning, kota Makassar, Rabu (9/9/2020).

Lebih lanjut Ije mengatakan, Danny Pomanto merupakan sosok yang bisa menghargai pertemanan, sekalipun ia mengaku lebih akrab dengan Deng Ical, sebab mereka pernah berpasangan maju di Pilwali Makassar, tetapi gagal.

“Kenapa Iqbal Djalil mendukung (Adama), karena memang saya dipanggil. Saya sebenarnya lebih dekat dengan Deng Ical, tapi tidak ada panggilan. Karena saya dipanggil pak Danny, ya itulah komitmen yang terbangun,” ungkapnya.

“Maunya yang ditanya Dilan, kenapa tidak ke Ije? Kalau saya pasti bilang, belum ada ajakan. Ini soal bagaimana menghargai dan dihargai orang saja,” tegas Ketua Ikatan Pesantren Indonesia ini.

BACA JUGA :  Danny-Fatma Awali Masa Kerja Lewat Tiga Program Prioritas
spot_img
spot_img

Headline