24 C
Makassar
Senin, Januari 30, 2023
BerandaPolitikMileanies dan Relabatin Pasang Bilboard Kawal Pencalonan Anies oleh Nasdem

Mileanies dan Relabatin Pasang Bilboard Kawal Pencalonan Anies oleh Nasdem

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah Ketum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mengumumkan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden dari partai Nasdem pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Relawan Anies Baswedan yang saat ini terus bertambah di Indonesia memberikan dukungan kepada Partai Nasdem dan partai apapun yang memberikan dukungan resmi kepada Anies Rasyid Baswedan.

Jaringan Nasional Mileanies yang memiliki jaringan di hampir 500 kabupaten/ kota dan Relawan Anies Bagian Timur Indonesia (RELABATIN) yang fokus di 15 Provinsi di Indonesia memasang 10 Billboard di Kota Makassar sebagai tanda terima kasih Relawan kepada Partai Nasdem.

BACA JUGA :  Sah, NasDem Usung Appi-Cicu di Pilwali Makassar

“Dalam pertemuan Syawalan Nasional Simpul Relawan Anies Baswedan pada akhir Mei 2002 lalu di Jakarta, Kami seluruh simpul relawan Anies yang saat ini sudah ada hampir 100 relawan membulatkan tekad hanya akan memilih partai politik pengusung dan pendukung Anies Rasyid Baswedan 2024 nantinya termasuk hanya akan mendukung calon kepala daerah yang dicalonkan oleh parpol pengusung dan pendukung Anies Rasyid Baswedan,”kata Ketua Umum DPP Jarnas Mileanies, Muhammad Ramli Rahim dalam keterangannya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (9/7/2022).

Pria yang akrab disapa MRR ini juga mengungkapkan bahwa komitmen ini tampaknya semakin mengkristal hingga ke pelosok daerah dan membuat hampir seluruh relawan Anies juga sudah berkomitmen.

“Siapapun Wakilnya, Apapun Parpolnya, Yang Penting Anies Capresnya. Komitmen ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa seluruh relawan hanya akan bergerak jika Anies Rasyid Baswedan dicalonkan sebagai calon presiden, bukan sebagai wakil presiden dan relawan akan membubarkan diri jika Anies hanya dicalonkan sebagai cawapres,”terangnya.

BACA JUGA :  Legislator DPRD Sulsel Pantau Bantuan Ternak Sapi

Pemasangan 10 Billboard ini, kata Ramli adalah bentuk dukungan terbuka terhadap partai Nasdem dalam mencalonkan Anies Rasyid Baswedan. Insya Allah setelah di Makassar, pemasangan hal serupa akan dilakukan di kota-kota lain di Indonesia

“Mengapa memilih memasang pertama kali di Kota Makassar karena Sulsel adalah daerah dimana dukungan terhadap partai Nasdem paling besar,”ungkapnya.

spot_img

Headline

Populer