28 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaPolitikMudassir Sebut MPO Harus jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar

Mudassir Sebut MPO Harus jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar

- Advertisement -

Mudassir Sebut MPO Harus Menjadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar

SULSELEKSPRES.COM -Ketua DPD II Partai Golkar Barru Mudassir Hasri Gani (MHG), menyambut baik dengan terbentuknya Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD II Golkar Barru. Menurutnya, hal ini dapat mengangkat elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Saya pikir dengan kehadirannya MPO di Partai Golkar ini sebagai suatu langkah yang inovatif dan memang dibutuhkan untuk kerja-kerja pemenangan, sisa bagaimana kedepannya MPO ini punya standarisasi dan miliki model yang sama sehingga antara pusat, provinsi dan daerah itu beriringan satu komando,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Indonesia Esport Association (IESPA) Sulawesi Selatan, Minggu (23/1/2022).

Dengan hadirnya MPO, MHG menganggap tidak akan adanya kekeliruan dalam menjalankan amanat atau kerja-kerja kedepan nantinya.

Untuk di Barru, lanjutnya, MHG mengatakan untuk di daerah memang sangat memerlukan banyak pemberitaan dan tentu saja penggiring opini.

“Sehingga dengan hadirnya MPO ini kami harap berita-berita terkait Golkar dan Bapak Ketua (Airlangga Hartarto) bisa lebih maksimal dan dikenali oleh seluruh masyarakat ataupun lapisan di Kabupaten Barru,” kata MHG.

Sebelumnya, Ketua Umum MPO Meutya Hafid mengatakan bahwa Bidang MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia perlu bersinergi dalam mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang MPO Meutya Hafid saat menghadiri Rakornas MPO pada Desember tahun lalu,mengatakan Bidang MPO Partai Golkar akan memaksimalkan peran dan fungsinya dalam pemenangan Partai Golkar di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

“Kami paham betul Rakornas ini penugasannya adalah penggalangan opini, artinya MPO harus menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar yang sudah menjadi amanah dalam Rapimnas Partai Golkar,” kata dia.

spot_img

Headline

Populer