30 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPolitikMuhammad Fauzi Pastikan Rakornas Golkar di Makassar Siap Digelar

Muhammad Fauzi Pastikan Rakornas Golkar di Makassar Siap Digelar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Claro Makassar selama tiga hari, Jumat 11 Maret hingga Sabtu 13 Maret.

Rakornas ini akan dibuka langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Turut hadir sejumlah petinggi DPP Partai Golkar, yakni Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus, Zainudin Amali, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia, serta Erwin Aksa.

“Kemarin kita sudah melakukan koordinasi dengan panitia kemudian dihadirkan juga oleh EO menggambarkan prosesi pembukaan karena keterlibatannya sampai di situ,” terang Wakil Ketua Panitia Rakornas, Muhammad Fauzi, beberapa saat lalu.

Rencananya, sambung Muhammad Fauzi, sore ini akan dilakukan gladi kotor atau pemantapan. “Jadi progresnya sampai hari ini sudah tidak ada masalah termasuk penjemputan ketua umum, kemudian untuk peserta tidak dijemput jadi mereka langsung kelokasi acara,” jelasnya.

Anggota DPR RI ini mengatakan acara pembukaan Rakornas terbuka. Namun kegiatan intinya tertutup. “Nanti hasilnya akan kita sampaikan ke publik,” tandasnya.

“Yang pasti secara umum akan melakukan konsolidasi dan koordinasi partai secara tuntas untuk menghadapi pemilu,” sambungnya.

Pematerinya mungkin sedikut ada perubahan. Yang pertama Zainudin Amali sebagai ketua pemenangan presiden, Ahmad Doli Kurnia sebagai Komisi II DPR RI terkait hal yang berhubungan dengan aturan main pemilu.

Adapun Sekjen bicara soal internal partai. Selanjutnya Erwin Aksa ditunjuk sebagai relawan Airlangga.

spot_img
spot_img

Headline