27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikMuswil PKB, Azhar Arsyad: Kita Akan Rebut Unsur Pimpinan DPRD Provinsi

Muswil PKB, Azhar Arsyad: Kita Akan Rebut Unsur Pimpinan DPRD Provinsi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad optimis partainya akan merebut unsur pimpinan DPRD Provinsi di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Arsyad saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Muswil PKB Sulsel di Hotel Claro, Sabtu (16/1/2021).

“Kita target kedepan 10 kursi untuk 2024. Kita akan rebut unsur pimpinan di DPR Provinsi dan kita usahakan bisa terisi semua,” ujar Azhar.

Sementara untuk Pilkada dan Pilgub kedepan, kata anggota DPRD Sulsel ini, pihaknya akan memperkuat infrastruktur partai agar semua mesin partai bisa bekerja maksimal untuk usungan PKB di Pilkada dan Pilgub mendatang.

“Mau tidak mau kalau mau terlibat dan kesuksesan di Pilkada yaitu harus memperbaiki infrastruktur baik di Pilkada Kabupaten maupun Pilgub,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Muswil PKB ini dihadiri sejumlah tokoh termasuk perwakilan DPP yakni ketua DPP PKB, Abdul Malik Haramain, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, perwakilan partai politik di Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan YL dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img