Nasdem Sinjai Salurkan Bantuan Pada Korban Angin Puting Beliung

NasDem Kabupaten Sinjai memberikan bantuan kepada korban Angin Puting Beliung di Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Rabu (20/12/2017).

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Sinjai memberikan bantuan kepada korban Angin Puting Beliung di Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Rabu (20/12/2017).

Bantuan tersebut diberikan kepada korban atas nama Ferdin, Daeng Mallimpo dan Rahma yang rumahnya baru saja digeruduk Angin Puting Beliung ditengah cuaca ekstream yang melanda Kabupaten Sinjai beberapa hari belakangan ini.

Bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai untuk perbaikan rumah diserahkan langsung oleh Sekertaris DPD NasDem Sinjai, A. Kamal Yahya didampingi oleh pengurus DPD, Baharuddin dan Ketua Tim Penyerahan Bantuan, Takbir.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban derita dan beban hidup untuk sementara,” ucap Kamal Yahya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Rabu (20/12/2017).

Diketahui, sejumlah rumah yang berada di wilayah Kepulauan Sembilan terlihat ambruk pasca diterjang Angin Puting Beliung.

BACA JUGA :  Hati-Hati, Dokter Gadungan BerKTP Hongkong Didapati di Sulsel