24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaRagamNasDem Sulsel Bakal Bantu Gadis Kuli Panggul Semen di Pinrang

NasDem Sulsel Bakal Bantu Gadis Kuli Panggul Semen di Pinrang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Respon Partai NasDem Sulsel terhadap kejadian ditengah masyarakat memang bukan hanya sekedar kabar saja. Pasalnya, mendengar kabar gadis kuli panggul semen yang ada di Pinrang langsung direspon cepat oleh para kader NasDem Sulsel.

Nur Aini nama gadis tersebut menjadi perhatian seusai videonya saat bekerja sebagai kuli panggul semen viral di media sosial. Perempuan muda itu rela menjadi buruh kasar demi membantu orang tuanya.

Partai Nasdem yang mengusung politik kemanusiaan, terharu melihat perjuangan Aini. Mereka pun berniat mendatangi mahasiswa UNM itu di kampung halamannya, Kabupaten Pinrang.

“Kami bersama DPD Nasdem Pinrang  akan segera mengunjungi gadis mahasiswa ini. Kami ingin mendengar langsung perjuangannya,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis (16/12/2021).

BACA JUGA :  Mediasi Nasdem Sulsel Soal Musda Mulia Berhasil

Partai yang dinahkodai Rusdi Masse ini memang selalu hadir di tengah masyarakat. Bahkan selalu terdepan dalam memberikan bantuan kepada rakyat yang sedang kesusahan.

“Kami juga berencana akan memberi bantuan modal kerja ke anak ini. Agar supaya bisa kerja layak sebagai perempuan, ” jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

spot_img
spot_img

Headline