30 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaHeadlineNgeri! Ular Berkepala Dua Muncul, Warga Bali Bakal Upacara Ritual

Ngeri! Ular Berkepala Dua Muncul, Warga Bali Bakal Upacara Ritual

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Warga Desa Kukuh, Banjar Tengah, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali digegerkan dengan kemunculan seeokor ular berkepala dua, pada Jumat (30/8/2019) siang.

Anehnya, ular tersebut tiba-tiba muncul di kawasan kuburan anak-anak yang dikenal angker. Salah seorang warga setempat bernama I Gede Putra Suantara mengatakan, saat ini warga berencana untuk menggelar upacara untuk menangkal hal buruk.

“Nanti kan diamanin dulu, dilepas lagi karena kebetulan kepercayaan penduduk ini siapa tahu masalah upacara ritual dengan niskala. Nanti diupacarai dikasih segahan (sesajen), karena aneh ini genetiknya, tapi kelihatan aneh jadi diupacarailah,” terang Nanda sapaanya, dikutip Sulseleksprescom dari detikcom, Jumat (30/8/2019).

Nanda mengaku belum bisa memastikan jenis ular berkepala dua itu. Diduga ular itu baru saja menetas karena masih kecil.

“Antara ular sawah, karena di sana kemarin pernah ditemukan ular sejenis kobra tapi diperkirakan panjangnya ciri-cirinya sama dengan kobra, cuma ada juga ciri-cirinya sama dengan lipi (ular) awan yang panjang juga. Tapi belum bisa dipastikan karena masih anak-anak, panjangnya sekitar 20-25 cm karena melingkar dia tidak bisa, cuma diperkirakan segitu,” jelasnya.

Nanda mengatakan tempat ditemukannya ular berkepala dua itu memang dikenal angker. Karena itulah warga setempat tak berani asal-asalan memindahkan ular berkepala dua itu.

Ia menambahkan adanya ular berkepala dua itu menjadi tontonan warga. Hingga sore ini ular itu masih banyak warga yang menonton ular unik itu.

BACA JUGA :  KPA-Perdiknas Deklarasi Bali Bebas Bullying Anak
spot_img

Headline

Populer