Operasi Pekat Lipu Polrestabes Makassar Ciduk 54 Tersangka

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Operasi Pekat Lipu Polrestabes Makassar dan jajaran Polsek se Kota Makassae mengamankan sebanyak 54 tersangka dari berbagai kasus yang dilakukan sejak 24 Oktober hingga 3 November 2017.

Dari 54 tersangka, ada 11 kasus Curas dengan 15 tersangka, 6 kasus Curat dengan 13 tersangka, 6 kasus Curanmor dengan 8 tersangka, 4 kasus Judi dengan 14 tersangka, 4 kasus Premanisme dengan 4 tersangka.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Effendi mengatakan, sebenarnya Operasi pekat Lipu akan berlangsung sampai 13 November.

“Ini Operasi Pekat ini adalah penyakit masyarakat untuk menyikapi kejahatan Konvensional yang dimana di Makassar intensitas kejahatannya cukup tinggi, makanya kita lakukan Operasi ini,” ungkap Anwar Effendi saat menggelar press release di Polrestabes Makassar, Jum’at (3/11/2017).

Lanjut Anwar, Meskipun baru berlangsung 10 hari, Polrestabes dan jajarannya sudah menemukan kasus kejahatan yang cukup tinggi

“Adapun TKP yang dilakukan oleh para terSangka yakni di daerah Perumahan, Kost-kost dan pertokoan yang dilakukan pada malam hari,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polrestabes Makassar Cari Penyerang MC Donalds Makassar