PAN Massif Sosialisasikan Danny-Indira

Hasanuddin Leo menghadirkan Danny Pamanto menyapa warga Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, pada Sabtu malam (4/11/2017).(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai massif mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Parmastuti.

Jika sebelumnya Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menghadirkan Indira saat menggelar Reses di Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakukang, kini giliran Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Makassar, Hasanuddin Leo menghadirkan Danny Pamanto menyapa warga Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, pada Sabtu malam (4/11/2017).

Reses yang dilakukan Leo dihadiri ribuan Warga Mariso. Dalam kesempatan itu, Danny juga terlibat menyerap aspirasi masyarakat dan berdialog interaktif bersama warga. Bahkan dalam kegiatan itu, Leo cenderung menunjukan kekuatannya yang all out mendukung Wali Kota petahana.

Sejumlah tokoh masyarakat, ketua LPM bahkan RT/RW menyatakan sikap akan total mendukung Danny. Pernyataan itu disertai bukti tertulis dan takeng masing-masing lalau dibacakan dihadapan Danny.

“Saya kira ini salah satu upaya yang pertama (mesosialisasikan Danny), adalah bagaimana masyarakat melalui tokoh-tokoh mendengarakan apa yang ada di kepala pak Danny,” kata anggota Komisi B DPRD Kota Makassar itu.

Dia menuturkan, Danny yang didaulat sebagai Wali Kota terbaik secara nasional baru-baru ini adalah bukti kemampuan dan keberhasilan arsitektur kawakan itu memimpin Kota Makassar. Leo mengatakan, sebagaimana popularitas Wali Kota Surabaya Tri Risma dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang hampir dikenal seluruh nusantara, namun Danny mampu mengungguli keduanya dalam menyabet prestasi nasional.

BACA JUGA :  Terima Kunjungan Pihak SD Pertiwi, Danny: Saya Jadi Wasit Untuk Masalah Ini