24 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeOlahragaParepare Juarai Turnamen Tenis Bupati Bone CUP 2022

Parepare Juarai Turnamen Tenis Bupati Bone CUP 2022

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Pengcab Pelti Parepare akhirnya juara pertama di Kejuaraan Tenis Bupati Bone Cup 2022.

Kemudian menyusul juara kedua diraih oleh Pelti Pangkep dan juara ketiga diraih Pelti Bone selaku tuan rumah dan Pelti Takalar.

Dimana, Kejuaraan Tenis Beregu Putra antar Pengcab se Sulsel Bupati Bone Cup 2022 yang berlangsung sejak Jumat 18 Maret telah usai Minggu, 20 Maret sore.

Atas capaian tersebut, para peraih juara Kejuaraan Tenis Bupati Bone Cup 2022 ini tidak hanya membawa pulang piala melainkan plus uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk peraih Juara I, Rp7 juta untuk peraih Juara II dan masing masing Rp4 Juta untuk peraih Juara III Bersama.

Pada kesempatan tersebut, piala beserta uang pembinaan diberikan kepada para pemenang dan diserahkan secara langsung oleh Ketua Pelti Bone HA Surya Darma SE MSi.

Sedangkah, untuk peraih Juara I, Juara II diserahkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Drs A Gunadil Ukra MM dan Juara III bersama diserahkan oleh Wakil Ketua Pelti Bone Muh Bachtiar Sairing.

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat. Semoga momentum kejuaraan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan kita sesama Pengcab Pelti di Sulawesi Selatan utamanya dengan Pelti Kabupaten Bone. Dan sampai ketemu di kejuaraan berikutnya,”kata Surya Darma, Minggu(20/3/2022).

Mantan Sekkab Bone itu menambahkan kegiatan ini tak lain sebagai ajang silaturahmi. Tetapi kualitas dan semangat bertanding tetap ada sehingga kejuaraan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Bone.

“Utamanya untuk membangkitkan semangat olahraga tenis bagi masyarakat Bone, sekaligus para petenis pemuda,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Pantia Pelaksana Kejuaraan Tenis Andi Gunadil Ukra mengungkapkan, kejuaraan tenis ini menggunakan tiga lapangan yakni Lapangan Tenis Merdeka, Lapangan Tenis Korem dan Lapangan Tenis Pengadilan Negeri Watampone.

“Adapun peserta yang ambil bagian sebanyak 11 pengcab yakni Takalar Janeponto, Bulukumba, Sinjai, Wajo, Selayar, Kota Pare Pare, Palopo, Pangkep, Maros dan Bone A serta Bone B,”bebernya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img