24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPolitikParpol Koalisi Jokowi-Ma'ruf di Sulsel Satukan Kekuatan

Parpol Koalisi Jokowi-Ma’ruf di Sulsel Satukan Kekuatan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasca resmi berpasangan Joko Widodo dengan Ma,ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Semua Parpol koalisi akan satukan kekuatan di Sulsel.

Pasangan yang diusung deretan 6 partai besar itu yakni PDIP, Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PPP tegah mempersiapkan strategi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan, Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Gony saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Sabtu malam (25/8/2018).

Dia mengatakan, setelah pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) belum lama ini semua Parpol pengusung baru akan mengelar pertemuan dalam waktu dekat ini. “Partai-partai baru berencana bertemu,” ungkap anggota DPRD Sulsel itu.

Baca Juga: 

Sahabat Rakyat Jokowi: Kedatangan Sandi di Makassar Tak Berpengaruh

Target Kalahkan Prabowo-Sandi, Sahabat Rakyat Jokowi Gencar Siapkan Strategi

DPP Gerindra Sebut KPK Takut Tersangkakan Sofyan Basir

Disinggung mengenai kapan kepastian waktu dan tempat kegiatannya, dia mengaku belum bisa di beberkan, karena masih menunggu kesepakatan dari seluruh Parpol koalisi. “Sementara di atur,” singkatnya.

Untuk diketahui, Parpol koalisi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) terlebih dahulu melakukan pertemuan belum lama ini di Kota Makassar yang dihadiri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Jelang Pilpres, Putra SBY Berkunjung di Kampung JK
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline