32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikPDIP Sulsel Terima Kunjungan PKS, Bahas Persiapan Pilgub

PDIP Sulsel Terima Kunjungan PKS, Bahas Persiapan Pilgub

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Jalan Bawakaraeng Kota Makassar, Selasa (27/4/2021).

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid beserta sejumlah pengurusnya antara lain, Sri Rahmi, Ismail, Aryadi Arsal dan pengurus lainnya.

Kedatangan pengurus PKS disambut oleh Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri Sekretaris Rudy Pieter Goni dan sejumlah elit pengurus PDIP Sulsel.

Amri Arsyid mengatakan, kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi, apalagi sejak pergantian pengurus di internal PKS belum pernah membangun silaturahmi dengan partai politik.

Selain itu, ia mengungkapkan, PKS dan PDIP di Sulsel memiliki kedekatan dan koalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu.

“Kedatangan kami ke PDIP, selain membangun komunikasi, kita juga membicarakan persiapa-persiapan kembali bersama di Pilgub 2024,” kata Amri.

“Untuk menyambungkan komunikasi kita jangan sampai saling menunggu, jadi PKS berinisiatif untuk duluan ketemu supaya agak nyambung kominikasinya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyambut baik ajakan PKS untuk kembali berkoalisi.

“Selama ini PDIP dan PKS di Sulsel selalu dibenturkan, kalau dibenturkan salah satu jadi abu salah satunya lagi jadi arang. Tapi kalau kita berbarengan, selesai ini barang,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer