24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaDaerahPelaksana Proyek Renovasi Lapangan Andi Makkasau Gelar Sosialiasi kepada Pengguna

Pelaksana Proyek Renovasi Lapangan Andi Makkasau Gelar Sosialiasi kepada Pengguna

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana proyek pembangunan renovasi Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, menggelar sosialisasi, di tribun utama Lapangan Andi Makkasau, Rabu (01/09/2021).

Hadir PPK Dinas PUPR Parepare, Suhandi, pengguna lapangam dan perwakilan cabang olahraga.

Pelaksana proyek pembangunan renovasi Lapangan Andi Makkasau, Muh. Yusuf MR mengatakan, berdasarkan kontrak, pekerjaan dimulai per hari ini selama 110 hari ke depan.

“Kami butuh dukungan dari para pengguna supaya apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, demi keindahan dan optimalisasi fungsi lapangan ke depannya,” katanya.

Sementara, Ketua ASKOT PSSI Parepare, Rahmat Sjam mengatakan, pihaknya mengapresiasi Pemkot Parepare atas dukungannya sehingga keinginan pengguna lapangan agar lapangan direnovasi, dapat diwujudkan.

“Dua tahun lalu dianggarkan dan alhamdulillah Rp1,9 miliar. Kami berharap proses renovasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Wakil Ketua DPRD tersebut juga berharap masukan dan saran dari para pengguna, supaya apa yang menjadi tujuan pembangunan dapat dirasakan.

“Terima kasih kepada pelaksana karena telah melakukan sosialisasi rencana pembangunan, sehingga ada informasi awal yang diterima masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA :  Lapangan Andi Makkasau Siap Digunakan, Taufan Pawe Harap Lahirkan Atlet Handal
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline