25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaDaerahPemkab Gowa Paparkan Beautifull Malino ke Kementerian Pariwisata 

Pemkab Gowa Paparkan Beautifull Malino ke Kementerian Pariwisata 

- Advertisement -

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis melakukan ekspose kegiatan Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Muchlis memaparkan sejumlah kegiatan yang bakal dilaksanakan di event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa itu.

Muchlis mengatakan bahwa saat ini Beautifull Malino telah memasuki tahun ke tiga. Dan atas dukungan dari berbagai pihak infrastruktur menuju event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut sangat baik dan itu betul-betul mendukung terlaksananya kegiatan.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah pusat yang telah membantu membangun infrastruktur dari Malino dan menuju Malino, tentu saja hal ini sangat mendukung terlaksananya Beautiful Malino yang telah berlangsunt sejak 2017 lalu,” jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, Muchlis mengundang bapak Menteri Pariwisata beserta jajaran Kementrian Pariwisata untuk dapat hadir pada event pariwisata Beautiful Malino.

Muclis berharap event ini dapat dipertimbangan masuk dalam kalender event pariwisata nasional karena telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut.

“Ruas jalan sekarang sudah kami lebarkan alhamdulillah dan kita rasakan efek serta dampaknya pada dua tahun penyelenggaraan ini, bahkan tingkat kunjungan wisatawan di Malino semakin meningkat,” tambahnya.

Penulis: M. Syawal 

spot_img
- Advertisment -

Headline